Wanita Cantik di Pelukan Andika Eks ‘Kangen Band’


Gan akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan berita dari mantan vokalis Kangen Band yang telah membawa kabur gadis ABG. Beberapa artikel di berita juga sedang ramai mebahas sola kasus ini. Berikut sedikit cerita perjalanan cinta Andika dengan beberapa wanita cantik.

Mantan vokalis Kangen Band, Mahesa Andika Setiawan kembali terjerat kasus hukum. Kali ini, bukan karena kasus narkoba seperti sebelumnya. Kasus kali ini lebih serius, lantaran ia dituding membawa kabur gadis di bawah umur berinisial CC.

Pria asal Lampung ini dijerat pasal 332 KUHP serta pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.
Kasus ini pun menambah panjang kisah Andika dengan beberapa wanita yang pernah mengisi kehidupannya. Sejak namanya melambung sebagai vokalis Kangen Band, Andika telah menuai kontroversi seputar kedekatannya dengan sejumlah perempuan.

Andika membuat cerita dengan kembali menikah siri dengan seorang wanita berprofesi sebagai model bernama Nadine. Pernikahan pasangan ini digelar pada September lalu. Namun, masih berstatus pengantin baru, pria kelahiran 21 Mei 1986 itu menceraikan Nadine.

Kisah pernikahan kilat Andika dan Nadine kembali memancing kontroversi. Nadine mengaku mendapatkan perlakuan kasar hingga janinnya keguguran. Andika sendiri mengaku memilih bercerai dari Nadine, karena merasa tidak menemukan kecocokan.

Kini, Andika kembali terjerat pesona wanita lain. Ia kepincut dengan kecantikan CC, seorang siswi SMA asal Kelurahan Kedamaian, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Sayangnya, percintaan Andika dengan CC tidak berjalan mulus, malah berujung menjadi kasus hukum.

Berbagai tudingan miring yang ditujukan ke Andika, membuat pria ini langsung memberikan respon. Ia menulis beberapa status di BlackBerry miliknya. Dalam status sekaligus curahan hati itu, Andika ingin, tak banyak yang menghujatnya.

“Terlalu banyak orang yang menghujatku, dan terlalu banyak orang yang menghinaku. Apakah di dunia sudah tidak ada lagi kata-kata yang terucap baik, apakah kebahagiaanku sudah tidak ada di bumi,” tulis Andika.

Berikut foto-foto Andika Bersama para wanita cantik:

 

 

 

 

 

 

 

 

Cantik-cantik kan gan… ?? gimana gan???

1 Comment

  1. Anda boleh berpendapat, namun tak selalu berpangkal tolak pada opini yang dibentuk media; tidak setiap opini adalah kebenaran. Artikanlah hanya pada apa yang berhasil anda lihat dengan mata; bertanyalah langsung kepada subjek yang berangkutan, jika ingin tahu perihal nyata di balik yang anda saksikan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s