Rahasia Ketiak Putih Dalam 7 Hari

Pemakaian rutin dan bebas deodorant bantu proses pemutihan ketiak

 

Mona Indriyani, Shalli Syartiqa

 

Warna ketiak menjadi pusat percaya diri wanita. (http://www.daradaeng.com)

Setiap wanita selalu ingin tampil anggun dan menawan. Tak pelak, jika banyak wanita yang selalu memamerkan sebagian anggota tubuhnya dengan pakaian minim. Tapi kalau ketiak hitam, semuanya pupus dalam sekejap.

Ketiak adalah bagian tubuh manusia yang letaknya tersembunyi, lembab dan sering timbul bau tidak sedap. Bagi kaum wanita, ini adalah malapetaka. Rasa percaya dirin dan tak dapat tampil mengikuti fashion, bye…bye…baju you can see!

Melansir Bolsdky, ada banyak solusi secara alami untuk memutihkan ketiak hitam namun, butuh waktu untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Berikut cara untuk memutihkan ketiak dalam waktu seminggu :

1. Lemon scrub

Lemon memiliki banyak manfaat kecantikan. Buah berkulit kuning ini adalah pemutih alami yang dapat mencerahkan bintik – bintik gelap serta menghilangkan sel kulit mati. Apabila Anda mengidamkan ketiak yang putih, Anda cukup memijat secara perlahan ketiak dengan parutan lemon. Lakukan ini setiap hari sebelum mandi dan setelah mandi. Hindari penggunaan deodoran dalam beberapa hari.

2. Kentang

Kentang merupakan pemutih alami yang dapat menghilangkan kulit gelap. Parut kentang dan pijat di bagian ketiak selama 3 – 4 menit. Lakukan secara teratur sebanyak dua kali setiap hari, maka dalam waktu 7 hari kulit akan tampak putih.

3. Yoghurt dan jus lemon

Ambil satu sendok yoghurt lalu tuangkan dalam wadah, tambahkan juga beberapa tetes jus lemon aduk secara merata dan kemudian letakkan pada ketiak Anda. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin. Ini merupakan cara yang sangat alami dan efektif untuk memutihkan ketiak hitam dalam seminggu.

4. Bubuk cendana dan susu

Tuangkan bubuk cendana dan beberapa tetes susu aduk secara merata. Letakkan secara merata pada bagian ketiak hingga kering, lalu cuci dengan air dingin. Lakukan setidaknya dua kali sehari untuk memutihkan ketiak hitam.

5. Saffron dan susu

Saffron merupakan cara alami untuk memutihkan ketiak hitam. Rendam saffron dalam air susu lalu oleskan pada bagian ketiak. Biarkan selama 5 – 10 menit, setelah kering bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan ketiak putih dalam 7 hari.

Kamis, 27 Desember 2012, 05:37 WIB

• VIVAlife

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s