Ingin Secantik Para Ratu? Intip Rahasia Ini

Nurvita Indarini

Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta, Memiliki wajah secantik para ratu yang tersohor dengan kecantikannya adalah idaman banyak perempuan. Apabila ingin punya wajah memesona, Anda dapat mengintip rahasia 5 perempuan cantik berikut ini.

5 Perempuan ini cantik lantaran memiliki wajah mulus yang jauh dari jerawat dan kulitnya tampak awet muda. Hmm benar-benar bikin iri ya. Nah, ini rahasia kecantikan wajah mereka, seperti dikutip dari boldsky, Jumat (28/12/2012):

1. Ratu Mary dari Skotlandia

Ratu Mary dari Skotlandia adalah salah seorang perempuan paling cantik di dunia. Ternyata untuk memiliki kulit wajah yang terlihat lebih muda, lebih halus, dan lebih segar, Ratu Mary menggunakan anggur merah.

Facial dengan menggunakan anggur merah saat ini pun banyak dilakukan. Ternyata Ratu Mary juga menggunakan anggur merah untuk mandi lho. Mungkin suatu saat Anda dapat mencontek gaya mandi Sang Ratu ini. Tuangkan anggur merah ke dalam air mandi Anda, dan nikmati sensasinya.

2. Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth menjaga kecantikan kulit wajahnya dengan menggunakan masker putih telur. Ya, putih telur memng efektif mengatasi berbagai permasalahan kulit. Masker putih telur dapat  mengatasi jerawat, kerutan, bahkan kulit kemerahan akibat terbakar sinar matahari. Dengan bermasker menggunakan telur, kulit Anda juga tampak kencang, awet muda, dan cerah.

3. Cleopatra

Kecantikan Cleopatra yang pernah menjadi Ratu Mesir tersohor di mana-mana. Konon kecantikan itu didapat karena dia merupakan reinkarnasi seorang dewi Mesir. Meski cantik sejak lahir, Cleopatra rajin merawat kulit wajahnya. Rahasia cantiknya adalah facial dengan anggur dan madu.

Anggur merupakan buah yang jaya antioksidan dan bermanfaat untuk meremajakan kembali sel-sel dalam tubuh, sehingga kulit terlihat muda dan segar. Cara membuat masker ini mudah. Ambil beberapa buah anggur hijau lalu hancurkan dan tambahkan dengan sesendok madu. Pakailah ‘ramuan’ itu di wajah Anda.

4. Aphrodite

Rahasia kecantikan Sang Dewi Cinta Yunani ini adalah rumput laut. Rumput laut adalah pilihan yang sempurna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit Anda muda dan cantik. Mandi dengan rumput laut hangat membantu mendetoksifikasi tubuh sehingga memberikan kulit sehat yang Anda idamkan.

5. Marie Antoinette

Marie Antoinette adalah Ratu Prancis di Abad 18 yang merupakan istri dari Louis XIV. Kecantikannya dikenal di seluruh dunia. Rahasia keindahan kulitnya adalah dengan mandi ramuan herbal.

Untuk mendapat ramuannya, campurkan dua sendok teh Timus Serpyllum, satu sendok teh Thymus vulgaris, beberapa daun kering Origanum majorana, serta setengah sendok teh garam. Lalu masukkan ke air mandi dan rasakan manfaatnya.

Jumat, 28/12/2012 15:32 WIB
(vit/up)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s