Magnesium – 4 Manfaat Mineral Ajaib Ini

Magnesium – 4 Manfaat Mineral Ajaib Ini

Apakah Anda ingin tidur lebih baik, mengurangi rasa sakit dan nyeri, mengurangi kecemasan, dan meningkatkan hasil dari latihan tanpa obat? Suplemen magnesium mungkin menjadi jawaban Anda.

Pentingnya Magnesium

Ada ratusan suplemen gizi di toko vitamin lokal Anda, jadi mengapa pentingnya magnesium?

Magnesium adalah salah satu dari tujuh mineral utama penting dalam jumlah harian untuk tubuh kita. Lebih dari separuh dari magnesium dalam tubuh Anda ada dalam tulang dan sekitar 1% dalam darah Anda. Sisanya berada dalam sel Anda yang digunakan untuk semua jenis tujuan bermanfaattermasuk ratusan reaksi enzim, protein sintesis, regulasi gula darah, kontraksi otot, dan pengaturan tekanan darah.

4 Manfaat Besar

1. Meningkatkan Pemulihan dari Olahraga

Olahraga dapat membuat stres. Melepaskan hormon, seperti adrenalin dan kortisol, yang benar-benar melemahkan tubuh Anda dan menempatkan Anda ke dalam apa yang disebut keadaan katabolik. Magnesium memainkan peran dalam relaksasi otot.

2. Mengurangi Kecemasan

Suplemen magnesium telah menjadi hal yang paling efektif. Bahkan, jika Anda menggunakan trans-dermal magnesium, seperti minyak magnesium atau garam magnesium, Anda melihat manfaat dalam beberapa menit.

3. Tidur Lebih Baik

Ini adalah satu lagi manfaat besar bagi siapa saja yang menderita masalah tidur. Mengonsumsi magnesium satu jam sebelum tidur membantu untuk tidur lelap.

4. Mengurangi Nyeri dan Peradangan

Banyak orang menderita nyeri otot dan peradangan. Ini dapat disebabkan oleh banyak hal termasuk: luka sendi, penyakit sendi, sakit sendi karena terlalu banyak olahraga, sakit sendi karena kelemahan otot dan terlalu sedikit olahraga, ketidakseimbangan postural dan banyak lagi.

Biasanya ada alasan biomekanik dan biokimia untuk masalah ini. Masalah biomekanik disebabkan oleh perubahan dalam struktur dan fungsi dari sistem musculo-skeletal manusia. Alasan biokimia adalah hal-hal seperti peningkatan inflamasi (misalnya c-reactive protein), kekurangan mineral, dan gizi buruk.

Meskipun magnesium tidak akan mengatasi masalah biomekanik, namun dapat mengatasi masalah biokimia.

by on December 27, 2012

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s