Design Kamar minimalis yang elegan

Memiliki kamar yang minimalis  merupakan hal yang menyenangkan dan juga merugikan. Namun, bagaimana jika anda  tinggal di apartemen dengan luas apartemen yang minimalis? Mungkin anda melakukan berbagai macam cara untuk mendekorasikan kamar agar terlihat indah dan menawan.

Jangan khawatir jika anda memiliki ruangan yang sempit. Mungkin beberapa design kamar dibawah ini bisa menginspirasi anda untuk senantiasa memberikan nuansa yang segar dan harmonis. Tanpa harus memperlebar ruangan kamar untuk menjadikannya lebih luas.

 

Gaya yang digunakan di kamar tidur akan menjadi dasar dalam mengembangkan ide-ide dalam interior, penataan furnitur dan lainnya. Apakah itu akan menjadi klasik, kontemporer, modern minimalis atau bahkan retro pop, tentukan gaya tersebut dari awal. Juga pemilihan warna. Warna favorit cenderung menjadi faktor penentu, tetapi harus disesuaikan dengan gaya yang digunakan, sehingga dapat menciptakan harmoni yang indah. Untuk memperkaya tekstur, warna, warna monokromatik atau warna aksen yang kontras bisa menjadi alternatif.

Sebuah pencahayaan yang tepat akan menambah kenyamanan di kamar tidur. Alam pencahayaan atau sinar matahari, atau pencahayaan buatan khusus dapat dihitung dari perkembangan awal. Efek-efek pencahayaan akan memberikan ” jiwa” kedalam serta dapat digunakan sebagai elemen dekoratif / interior.

Setelah menentukan konsep dan suasana, rencanakan untuk memikirkan bahan finishing. Mulailah dengan menentukan jenis lantai. Untuk suasana yang hangat, kamar tidur biasanya memakai lantai kayu (parket). Namun, ubin, keramik, marmer ataupun granit juga menyediakan berbagai pilihan gaya dan warna.

Setelah itu anda dapat merancang gaya ruangan tidur yang sempit, sehinga menjadi nyaman dan sejuk. Silahkan mencobanya dan bereksperimen dirumah. Jangan terpengaruh dengan tat ruangan yang sempit dan kecil. Slamat mencobanya

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s