Pembalap Wanita Cantik dan Berjilbab Asli Indonesia

 

Pembalap Wanita Cantik Berjilbab Dari Indonesia Inilah sosok wanita yang sangat keran dan gue ngak habis pikir bahwa dibalik keluguaNnya tersimpan tekat dan keberanian untuk turun menjadi pembalap motor gede, Salah satunya Hikmah Putri Pristisari, wanita asal Gondang, Klaten ini.

Ia pun melakukan hal itu dengan sentuhan minimalis. Kawasaki Ninja EX 250 Tahun 2009 miliknya diolah dengan ilham gaya streetnight yang dianggapnya abadi. “Gaya ini akan selalu up to date, dinamis dan simpel,” ujar pemilik bengkel motor dan onderdil Jawara Kusuma Oli Jatinom, Klaten.

Bagi Putri, panggilan akrabnya, simpel karena memang gaya seperti ini lebih mengutamakan desain yang menonjolkan bodi tangki trendy ala berandalan Jepang. “Menurut saya bodi ini sangat pas,” kata dia.

Gocek puluhan juta pun ia habiskan untuk mengubah total beberapa bagian yang dianggapnya penting agar lebih sporty. Diantaranya, speedometer diganti sistem digital dengan menggunakan Kaso seharga Rp 3 jutaan, dipadu dengan stang KTC Racing dan hendel rem Moto GP sekitar Rp 4 jutaan.

Kreasi dari Jogjakarta ini juga menjelajah pada pelek racing dengan sentuhan crom senilai Rp 2 jutaan. Tampilan lebih elegan dengan postep Yosimura. Untuk pelindung dengan menggunakan Fairing. Sedangkan untuk kaliper dengan memakai Brembo. Sang jawara hitam pun siap terjun di jalanan.

Foto-fotonya

 
 

 

 

 

Junior Member

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s