Lima Camilan Sehat Saat Bepergian

Apel salah satu yang mudah dibawa dan menyehatkan

 

Finalia Kodrati

 

Stroberi
Sibuk dan sering bepergian, bukan berarti merusak diit atau pola makan sehat Anda. Banyak cara untuk tetap mempertahankan bentuk tubuh atau kesehatan Anda, tanpa harus kelaparan.

Di antaranya adalah membawa makanan ringan atau camilan yang menyehatkan. Berikut lima camilan sehat yang mudah dibawa menemani Anda  seperti dikutip dari Genius Beauty:
Apel
Buah apel dapat dengan mudah dibawa untuk bekal. Tinggal masukkan ke dalam tas dan nikmati di saat lapar atau waktu luang. Selain sehat dan juga lezat, apel mengandung pektin yang membakar lemak ekstra. Apel juga baik untuk meningkatkan metabolisme.
Yoghurt
Yoghurt sangat baik dan cocok untuk camilan. Yoghurt memberikan Anda protein dan kalsium. Yoghurt adalah makanan ringan yang menyenangkan. Meski demikian, Anda tetap harus hati-hati untuk membaca keterangan yang tertera, untuk memastikan kadar gulanya.
Wortel
Wortel juga sangat mudah dibawa. Wortel sangat bergizi dan mengandung beta-karoten dan vitamin C. Wortel juga dapat mencegah kanker.
Tomat
Tomat termasuk makanan yang mudah dibawa, dapat berupa buah atau dijus. Tomat dapat membantu menurunkan tingkat kolesterol dan memperkuat jantung.
Semua jenis berry
Berry mengandung antioksidan untuk mencegah kanker. Stroberi, raspberry, dan blackberry membantu meningkatkan pencernaan dan memberikan serat. (umi)
Sabtu, 5 Oktober 2013, 09:38 WIB

• VIVAlife

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s