10 Foto Hantu Paling Otentik dan Dipercaya Keasliannya

Salah satu dari peristiwa menarik atau misteri dunia yang paling membuat penasaran adalah hantu. Keberadaan entitas yang satu ini selalu ditolak oleh orang yang skeptis, padahal semua agama “memperkenalkan” keberadaan mereka di setiap Kitab Suci agama-agama di dunia.

Banyak pendapat mengenai keberadaan makhluk tak terlihat ini, bahkan ada juga yang tak percaya, tapi ada juga yang percaya tapi itu adalah sejenis jin.

Alien, Jin, Hantu dan Ilmu Pengetahuan

Sebagian penganut yang bertumpu pada ilmu sains atau Scientology ada yang percaya tentang makhluk “beda dimensi” ini. Namun, seiring zaman, mereka yang berbasis pada sains akhirnya menganggap bahwa hantu adalah salah satu jenis alien, namun berada pada dimensi yang berbeda dengan dimensi manusia.

Jadi perkembangan arti “alien” semakin melebar, tak hanya makhluk dari luar angkasa, namun juga makhluk dari dimensi lain.

Tapi semua itu tak menyimpang dari arti “alien” itu sendiri, yaitu “makhluk asing” atau belum dikenal, jadi pengertiannya masih tepat walau penggunaannya jadi melebar.

Ilmu pengetahuan modern malah sudah berteori dan menganggap, bahwa alam semesta yang maha luas tak terbatas ini, yang terlihat baru hanya sebatas pengelihatan mata manusia.

Artinya masih banyak “object” atau entiti atau makhluk astral yang tak terlihat lainnya, namun mata sudah tak sanggup lagi untuk mencapai panjang gelombang tersebut.

Bahkan, ilmu pengetahuan fisika dan kimia juga sudah tak lagi sanggup menjelaskan, karena tidak memiliki rumus pasti untuk keberadaan “dimensi lain” yang sudah berada diluar kemampuan ilmu-ilmu tersebut.

Oleh karenanya banyak ilmuwan udah berpendapat, bahwa alam semesta atau yang selama ini dikenal sebagai “Universe” harus diubah menjadi “Multiverse”, yang artinya memiliki banyak dimensi, yaitu keberadaan dimensi lain yang tak terlihat oleh mata manusia dan mereka meyakini, bahwa dimensi lain itu ada.

Namun menurut ilmu-ilmu agama (dalam hal ini misalkan Islam – pen.) juga harus meyakini keberadaan entitas ini, tapi yang harus diberi garis tegas adalah: hantu adalah jin dan mereka bukan orang yang sudah mati.

Orang yang sudah mati tak akan menggoda manusia karena bukan itu sejatinya roh manusia dalam menjalani ketentuanNya setelah ia wafat.

Makhluk yang mati dipercaya oleh semua agama kembali kepada Tuhannya, mereka mati bukan untuk menggoda manusia lainnya, tapi semua itu sebenarnya adalah jin.

Jadi singkatnya, alien artinya adalah “makhluk yang belum dikenal”, wujudnya dapat sebesar bakteri hingga lebih besar dari makhluk yang kini telah dikenal manusia, dan mereka bisa berasal dari luar angkasa (sering disebut juga Extra Terrestrial atau E.T yang berarti makhluk luar angkasa), juga dari dalam Bumi (seperti spesies makhluk baru yang belum dikenal) atau juga dari dimensi lainnya (pada ilmu pengetahuan terkini).

Akan tetapi, pada dasarnya dahulu, alien itu adalah spesifikasi untuk makhluk asing yang belum dikenal dan memiliki sifat biologis serta terlihat mata, namun akibat mulai diyakini adanya keberadaan jin oleh ilmu pengetahuan yang terkadang tak percaya keagamaan, akhirnya mereka bingung mengategorikannya, maka dari itu mereka menambahkan pengertian “jin” (menurut religius) dalam daftar “alien” (menurut sains). Jadi untuk masa kini, Jin termasuk jenis Alien.

Sedangkan Hantu adalah wujud makhluk jin yang tampak oleh manusia akibat “kemampuannya” yang dapat mendekati frekuensi gelombang yang dapat diterima, dilihat atau didengar oleh kemampuan indera manusia.

Indera pengelihatan manusia misalnya, hanya dapat melihat pada gelombang atau spektrum dari warna merah sampai warna ungu, dibawah warna merah atau dikenal sebagai “infra red” mata manusia sudah tak lagi dapat melihatnya. Begitu pula diatas ungu yang dikenal sebagai “ultra violet”, mata manusia juga sudah tak lagi dapat melihatnya, mirip infra red.

1. Hantu Tangga Tulip, Inggris

Pada 1966 Pendeta Ralph Hardy mengambil gambar tangga berputar di Museum Maritim, Kota Greenwich, Inggris. Foto itu menangkap sosok mahluk halus dan dinamakan “hantu tangga tulip” atau Tulip Staircase Ghost.

Pakar telematika mengatakan foto ini asli dan tidak ada unsur manipulasi. Memang di museum itu para hantu sering menampakkan diri di berbagai sudut. Bahkan, sering ada suara-suara aneh seperti anak kecil menangis atau teriakan perempuan.

2. Hantu Ibu di Pemakaman, Inggris

Pada 1959 Mabel Chinnery dan suaminya mengunjungi makam ibunya di sebuah pemakaman di Inggris. Perempuan itu mengambil gambar sang suami saat berada sendirian di mobil.

Namun, dia terkejut saat mencetak foto itu, ada sosok misterius berada di kursi belakang mengenakan kacamata hitam? Chinnery mengidentifikasikannya sosok tersebut sebagai ibunya.

Sedangkan ibunya yang telah meninggal dan kuburannya tengah dia datangi. Menurut ahli foto, gambar itu tidak ada rekayasa dan otentik.

3. Hantu Kakek di Belakang Nenek, Amerika

Denise Russel asal Amerika Serikat memfoto neneknya pada 1997. Neneknya sudah menjanda sejak tujuh tahun sebelum dia mengambil gambar itu.

Saat itu keluarga besar Russel mengajak sang nenek piknik bersama. Saat itulah dia mengambil foto neneknya dan meyakini tidak ada satu pun orang di belakang si nenek. Awalnya ketika Russel mencetak gambar itu dia tidak terlalu peduli orang di belakang neneknya.

Namun, pada tahun 2000 nenek Russel meninggal dan saat itulah Russel baru sadar, ternyata lelaki di belakang neneknya itu tidak lain adalah sang kakek. “Saya rasa dia hendak menjemput nenek,” ujarnya saat itu.

4. Hantu di Toko Mainan, Amerika

Toko mainan Toys R Us di Kota Sunnyvale, Negara Bagian California, Amerika Serikat, ternyata dihuni banyak hantu. Sebuah foto mengejutkan memperlihatkan para arwah itu tengah bercengkrama. Mereka terekam di sebuah kamera infra merah. Para kru berani bersumpah saat itu lorong dalam keadaan sepi.

Seorang dukun bernama Sylvia Browne mengatakan wajah para hantu salah satunya, yakni John, seorang petani dan toko mainan itu berdiri di atas lahan dia. John mati kehabisan darah saat tangannya terpotong ketika dia membelah kayu.

Pegawai Toys R Us mengatakan John sering menampakan diri pada mereka dan pelanggan, termasuk di toilet perempuan. Dia juga suka memainkan keran air dan membisikkan namanya di telinga para karyawan. Mengerikan.

5. Hantu Bayi di Pemakaman Queensland, Australia

Pada 1946 seorang perempuan bernama nyonya Andrew mengambil foto di kuburan putrinya di Kota Queensland, Australia. Putrinya itu berusia 17 tahun dan meninggal secara mengenaskan.

Namun alangkah terkejutnya nyonya Andrew saat mencetak gambar itu ada sesosok hantu bayi tengah memandang ke arah kameranya sembari tersenyum. Dia yakin tidak ada satupun anak kecil di situ apalagi bayi.

Setelah diselidiki oleh seorang paranormal bernama Tony Healy, dia menemukan kuburan bayi yang letaknya dekat makam putri Nyonya Andrew.

6. Hantu White Lady, Inggris

Pada tahun 1975, pasangan suami-istri Diane dan Peter Berthelot bersama putranya yang berusia 12 tahun berkunjung ke Gereja Worstead di Norfolk utara, Inggris. Pada saat itu Peter mengambil gambar istrinya yang sedang duduk dan berdoa di bangku gereja.

Beberapa bulan kemudian, teman Diane melihat foto tersebut dan menanyakan, “Siapa yang duduk di belakangmu Di?”. Ternyata dalam foto tersebut terlihat sosok bayangan perempuan memakai gaun kuno berwarna putih.

Pada musim panas selanjutnya, keluarga Berthelot kembali ke Gereja Worstead dan bertanya kepada penjaga gereja mengenai wanita yang ada di foto tersebut. Penjaga gereja menjelaskan bahwa yang ada di foto tersebut adalah White Lady.

White Lady sudah menjadi legenda di gereja tersebut yang dikenal sebagai hantu penyembuh. Dia akan menampakkan diri saat ada orang yang butuh untuk disembuhkan. Diane ingat pada saat foto itu diambil, dia sedang sakit dan melakukan pengobatan.

By pepes

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Join 146 other followers

  • November 2013
    M T W T F S S
    « Oct   Dec »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930