Hubungan Ilmu Sihir dengan Agenda Illuminati

Mengapa orang belajar dan mengamalkan ilmu sihir atau black magic? Tentu saja ada banyak jawabannya. Diantaranya adalah karena menginginkan ketenaran, kekuasaan, kemewahan, kekuatan, kekebalan, kecantikan dan sejenisnya. Proses pembelajaran dan pengamalan ilmu sihir ini jangan disangka sudah tiada, bahkan ia semakin merajalela dan digemari banyak pun.

Dulu pernah ada pengakuan dari seorang mantan praktisi ilmu sihir, dan antara ceritanya, dia mengatakan kebanyakan yang difilmkan dalam film Harry Potter, tentang proses pembelajaran, perjalanan alam itu lebih kurang sama dengan apa yang benar-benar ada. Film itu juga sebenarnya diolah dari alam realitas juga, cuma dicampur dan diolah agar manusia melihat ada sihir baik dan ada sihir yang jahat. Alam sihir juga ada pemerintahannya sendiri, ada pertemuan tahunan, dan x ketinggalan ada upaya memata-matai rumah orang umum. Mereka datang mengintai ke rumah kita tanpa kita sadari.

Mesir sudah dikenal umum sebagai tempat bermulanya segala ilmu sihir yang ada di muka bumi ini. Dan pengaruh sihir semakin populer dan tersebar luas sejak zaman Firaun. Dan sebagaimana semua telah dicatat, penyihir di zaman Firaun Merneptah, telah dikalahkan oleh Nabi Musa as dengan mukjizatnya.

Ada kalangan Yahudi dulu mengatakan bahwa mereka belajar ilmu sihir dari Nabi Sulaiman as Sedangkan Allah Swt berfirman dengan jelas dalam AlQuran bahwa Nabi Sulaiman tidak mengajarkan ilmu sihir kepada mereka.

Itu lah antara sejarah berkembangnya penggunaan ilmu sihir, setelah awalnya ilmu itu jatuh ke tangan manusia-manusia yang tidak bertanggung-jawab. Sebab itu lah kita lihat sekarang ini banyak sihir yang mengganggu ketenteraman rumah tangga hingga menyebabkan perkelahian yang besar dan bercerai berai. Dan setan yang mahir dalam urusan mengganggu ketenteraman rumahtangga dan menyebabkan perselisihan antara suami dan istri bergelar Dasim.

Ilmu sihir tidak akan berpisah dengan satu organisasi rahasia yang sangat besar yaitu Illuminati. Illuminati dalam bahasa Arab adalah “An-Nuraniyyin” yang berarti “Pemegang Cahaya”. Illuminati memberi arti sebuah pemerintahan Iblis (Lucifer) sebagai pemerintah tunggal dunia, yang didirikan di Jerman pada tanggal 1 May 1776M. Dan ia merupakan organisasi Mistik Occult yang giat memperalat apa saja cara untuk menghancurkan semua pemerintah dan agama untuk melahirkan pemerintahan dunia baru yang dijuluki ‘The New World Order – NWO’.

Pengaruh sihir oleh Illuminati tidak hanya bergerak di dunia nyata, tetapi juga disisipkan-selipkan dalam film-film Hollywood yang menampilkan tentang pemujaan dan simbol-simbol mereka (lihat Bagaimana pengaruh Illuminati meresap ke dalam filem2 Hollywood).


Encarta Encyclopedia (2005)
menyebutkan bahwa istilah Kabbalah berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki pengertian luas sebagai ilmu kebatinan Yahudi atau Judaism dalam bentuk dan rupa yang amat beragam dan hanya dimengerti oleh sedikit orang.

Fakta yang menarik tentang Kabbalah ini dijelaskan oleh sumber yang sama menariknya. Murat Ozgen, seorang Freemason Turki, menulis sebagai berikut ini di dalam bukunya, Masonluk Nedir ver Nasildir? (Apa dan Seperti Apa Freemasonry Itu?):

“Kita tidak mengetahui dengan jelas dari mana Kabbalah datang atau bagaimana ia berkembang. Ia adalah nama umum untuk sebuah filsafat yang unik, berbentuk metafisik, esoterik, dan mistik, yang terutama berhubungan dengan agama Yahudi. Ia diterima sebagai ilmu kebatinan Yahudi, tetapi sebagian elemen yang dikandungnya menunjukkan bahwa ia terbentuk jauh lebih dahulu dari Taurat. ”

Ahli sejarah Prancis, Gougenot des Mousseaux, menjelaskan bahwa Kabbalah memang jauh lebih tua dari agama Yahudi.

Ahli sejarah Yahudi, Theodore Reinach, mengatakan bahwa Kabbalah merupakan “suatu racun teramat halus yang menyusupi dan memenuhi nadi agama Yahudi.” Solomon Reinach mendefinisikan Kabbalah sebagai “salah satu penyimpangan pikiran manusia yang terburuk”.
Alasan Reinach menyatakan Kabbalah sebagai “salah satu penyimpangan pikiran manusia yang terburuk” adalah karena doktrinnya sebagian besar berhubungan dengan ilmu sihir. Selama ribuan tahun, Kabbalah telah menjadi salah satu batu penemuan bagi setiap jenis upacara sihir.

JIka menyebut tentang ilmu sihir, kita harus kembali ke sejarah awal dulu. Hal pertama yang ditulis oleh manusia dahulu pada batu dan sebagainya adalah tentang SIHIR. Dan diyakini bahwa para tukang sihir zaman firaun dulu lah yang membentuk pemujaan dan sihir yang disebut Kabbalah.

http://forum.viva.co.id/sosial-dan-budaya/1406977-hubungan-ilmu-sihir-dengan-agenda-illuminati.html
By
kecoeboeng's Avatar kecoeboeng

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s