10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II

Memeriksa 10 cerita menakjubkan tentang artefak Perang Dunia II, yang masih ditemukan 70 tahun kemudian.

 
1. Kartu Pos

10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II


Sebuah kartu pos yang dikirimkan hampir 70 tahun yang lalu dari sebuah rumah sakit tentara medis di Rockford, Illinois akhirnya tiba di bekas rumah New York bagian utara dari pasangan yang mengirimkannya.

Sementara ditempatkan di Camp Hibah di Rockford, tentara George Leisenring dikunjungi oleh orang tuanya, yang segera mengirim kartu pos ke saudara-saudara perempuannya Pauline dan Theresa Leisenring di rumah keluarga di Elmira, NY. Kartu pos itu berisi, “Ya Pauline dan Theresa, Kami tiba aman, memiliki perjalanan yang baik, tapi kami baik dan lelah.”

Pada tahun 2012, kartu pos tiba di bekas rumah keluarga, di mana keluarga yang berbeda sekarang tinggal.

2. Lukisan 


10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II


Sebuah harta karun dicuri Nazi bernilai miliaran dan diyakini hilang selamanya ditemukan di belakang kaleng makanan membusuk di sebuah apartemen di Munich.

Beberapa 1.500 karya pelukis master seperti Picasso, Renoir, Matisse, dan Chagall dikatakan telah hilang dalam pemboman Dresden pada tahun 1945. Lukisan-lukisan telah diambil dari pemiliknya oleh Nazi, yang melihat karya-karya seperti merosot.”

Bendera merah dibesarkan tentang keberadaan karya seni ketika Cornelius Gurlitt telah kembali dengan kereta api dari Swiss. Gurlitt pernah memegang pekerjaan, dan tidak punya sumber penghasilan nyata. Ayahnya, Hildebrandt Gurlitt, adalah pedagang seni bertugas mengumpulkan seni untuk Nazi. Ketika tua Gurlitt meninggal, ia melewati lukisan pada anaknya. Cornelius kemudian menjual mereka satu per satu untuk memberi uang untuk hidup padanya.

Karya-karya telah disita oleh peneliti yang berharap untuk menyatukan kembali mereka dengan pemilik yang sah mereka.

3. Merpati Pos


10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II

 


Sementara memulihkan perapian di rumahnya di Surrey, Inggris, David Martin menemukan pesan kode yang melekat pada kerangka merpati pos.

Hal ini diyakini bahwa burung itu membuat jalan dari belakang garis musuh terhadap Bletchley Park di Surrey, yang merupakan pusat dekripsi utama Inggris selama Perang Dunia II. Burung itu tidak pernah berhasil, namun. Lelah, bingung, atau hilang, itu mendarat di cerobong asap Martin, sebaliknya, di mana ia tinggal terganggu selama 70 tahun sampai renovasi dimulai.

4. Barel lard


10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II

 


Barel Perang Dunia IIera lard dari kapal karam terdampar di pantai Skotlandia setelah badai menyerang St Cyrus Natural Reserve, yang 100 km sebelah utara dari Edinburgh. Barel kayu yang ditempati lard tersebut hancur lama, tapi potongan mempertahankan bentuk barel dan masih putih terang di bawah banyak teritip.
 

Lard dicuci untuk pertama kalinya setelah sebuah kapal dagang dibom selama Perang Dunia II, dan terus membersihkan setiap beberapa dekade setelah badai buruk. Juga ditemukan adalah kereta api dan beton bunker dan lembaran seng, yang digunakan untuk membuat pertahanan laut pesisir selama perang. 

5. Medan Perang Dunia II


10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II

 

Sebuah medan Perang Dunia II lengkap dengan sisa-sisa tentara Jepang ditemukan di hutan Papua Nugini pada tahun 2010.

Mantan kapten tentara Brian Freeman menemukan medan perang sekitar setengah mil dari desa Eora Creek, yang diyakini menjadi lokasi pertempuran besar terakhir di wilayah antara Australia dan Jepang.

Situs ini dikenal penduduk lokal, yang diburu di dataran tinggi sekitar situs tetapi menghindari medan pertempuran itu sendiri karena keyakinan mereka, bahwa roh-roh orang mati masih hadir.

Setelah penelitian yang luas dari peta pertempuran dan buku harian, diyakini, bahwa lokasi adalah posisi defensif signifikan bagi Jepang serta lokasi fasilitas medis.

6. Kapal Selam Milik Jepang


10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II

 

Baru-baru ini, Jepang megakapal selam yang hilang sejak tahun 1946 telah ditemukan di lepas pantai barat daya dari Oahu, terendam lebih dari 2.300 meter air.

The I-400 adalah yang terbesar dan kapal selam paling berteknologi maju hari nya. Itu mampu melakukan perjalanan satu setengah kali di seluruh dunia tanpa pengisian bahan bakar dan menggunakan tiga 1800kg bom, semua dalam menit dari resurfacing.

Pada akhir Perang Dunia II, kapal selam telah ditangkap oleh militer AS dan disimpan di Pearl Harbor untuk diperiksa. Ketika Perang Dingin dimulai, Soviet menuntut akses ke kapal di bawah persyaratan perjanjian Perang Dunia II, tetapi AS, tidak ingin teknologi untuk jatuh ke tangan Soviet, membantah pengetahuan tentang keberadaannya. 

7. 61 Ton Perak


10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II

 

Sebuah kapal dagang Inggris tenggelam oleh Nazi pada tahun 1941 baru-baru ini ditemukan 300 mil di lepas pantai Irlandia pada kedalaman hampir 3 mil di bawah air.

Bangkai kapal telah memberikan sebuah muatan dari 61 ton perak senilai sekitar $ 36 juta. Ini terdiri dari 1.574 ingot perak dan berat total sekitar 1,8 juta ons.

Sementara perjalanan dari India ke Liverpool, Gairsoppa terpaksa melepaskan diri dari konvoi militer di lepas pantai Irlandia karena cuaca buruk dan batubara tidak mencukupi. Kapal dihantam torpedo dari Nazi Uboat. Dari 86 orang di atas kapal, hanya satu selamat perjalanan panjang ke pantai. 

8. Bom Perang Dunia II

10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II

 

Sebuah bom Perang Dunia II yang terkubur selama puluhan tahun di tanah dari sebuah situs konstruksi Jerman menewaskan sopir penggali dan melukai delapan pekerja tambahan.

Ledakan terjadi sebagai penggali mengangkat kotoran dan puing-puing dari situs. Ini mengguncang bangunan dan mobil di dekatnya dan terasa sampai kilometer jauhnya.

Pada tahun 1940, bom sekutu mencoba untuk melumpuhkan upaya perang Nazi dengan membom pabrik di barat laut industri Jerman. Bahan peledak yang ditemukan cukup sering di seluruh negeri sampai hari ini. 

9. Sisa dari kecelakaan pembom Ditemukan 70 Tahun Setelah Kecelakaan

10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II


Sisa-sisa hilang Staf Sersan. Thomas L. Meek dari Lisbon La dan Kapten Henry S. White Kansas City, Mo ditemukan 70 tahun setelah pembom menyelam mereka jatuh di Pasifik Selatan.

Pada Juli 1943, White dan Meekmeninggalkan Turtle Bay Airfield di Espiritu Santo Pulau di New Hebrides (sekarang disebut Vanuatu) dan tidak pernah kembali. Pesawat itu jatuh pada terumbu karang di dekatnya tetapi pencarian gagal untuk menghasilkan hasil hingga 2010, ketika kedua sisa-sisa White dan Meek ditemukan. Juga ditemukan di pesawat adalah AS dan Australia koin, bar kapten militer AS, dan ID militer AS tag bertuliskan nama Meek dan nomor layanan. 

10. Kapal Selam Milik Jerman


10 Benda Menakjubkan Ditemukan dari Perang Dunia II

 

Sebuah kapal selam U550 ditemukan di perairan dalam 70 km sebelah selatan dari Nantucket, Massachusetts, USA. Kapal selam merupakan salah satu kapal perang Jerman terakhir yang belum ditemukan di sepanjang pesisir timur, di mana sekali menyerang kapal dagang dan pemadaman paksa di kota-kota pesisir. 

Pada bulan April 1944, U550 torpedo kapal tanker bensin SS Pan Pennsylvania karena berangkat ke Inggris dengan 140.000 barel bensin. Ini kemudian menyelinap di bawah tanker ditakdirkan untuk menyembunyikan, tetapi ditemukan oleh USS Joyce, salah satu dari tiga pendamping tanker. The Joyce rusak dengan biaya kedalaman, memaksa kapal ke permukaan, di mana ia menabrak oleh pendamping lain. Pendamping ketiga kemudian menabrak dengan dua tuduhan mendalam lagi.

Para kru meninggalkan rusak berat U550, tetapi tidak sebelum berangkat ledakan untuk menjegal itu. Itu tenggelam dan tempat peristirahatan terakhir tetap menjadi misteri selama hampir 70 tahun.  

http://infoduniain.blogspot.com/2014/01/10-benda-menakjubkan-ditemukan-dari-perang-dunia-ll.html

by

dewianggraini1

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s