Negara Penyebab Perang di Masa yang Akan Datang

 

Perang akan terus terjadi, selama manusia masih hidup di dunia ini. Perang hanya dapat  ditunda, tapi tidak dapat dihentikan. Cepat atau lambat perang di dunia ini, tidak dapat dielakan lagi. Di saat jaman ini manusia yang sudah muak akan perang, maka dari itu mereka beralih ke pembangunan, kemajuan teknologi, ekonomi dan bisnis, juga memperkuat negara masing-masing. Tujuannya untuk apa? untuk membuat negara mereka dapat bertahan. Para pemimpin dunia tahu soal itu, maka dari itu banyak yang sepakat untuk damai.

Damai pun hanya untuk sementara, suatu saat kedamaian manusia akan kembali meledak dan tidak ada kedamaian lagi. apa yang sudah dibangun akan hancur, apa yang sudah dibuat kesemuanya akan musnah. kenapa bisa seperti itu? masa lalu sudah mengajarkan kita, bagaimana penjajahan, perebutan, pembunuhan demi harta, uang dan emas, juga menumpahkan darah demi sesuatu untuk meluaskan teritorinya dan faktor-faktor lainnya, itu pernah terjadi didunia kita yang sekarang ini damai. Berikut ini adalah negara-negara yang akan menjadi penyebab perang (yang pasti) akan terjadi di masa depan (TIDAK MENYINGGUNG SARA:  Suku, Ras, Agama, Golongan):

Apotheosis

Balas dendam kekalahan Nazi dan Kebangkitannya

Kemungkinan Neo Nazi, yang akan menguasai pemerintah akan bangkitnya Nazi baru, akan pasti terjadi di masa depan. Orang jerman yang merasa keturunan ras arya akan berperang kembali, menguasai beberapa negara di Eropa dan perang di negara dunia akan terjadi. Di jaman sekarang PBB membatasi jumlah banyaknya tentara Jerman, selain takutnya oleh sejarah, mereka melarang untuk bangkitnya Nazi baru di masa kini. Akan tetapi dinegara jerman yang penuh dengan bebasnya demokaratis masa kini, melegalkan partai Komunis dijerman serta partai Marxis-Leninis Jerman lainnya. namun partai itu berukuran kecil, tidak lah besar layaknya partai Presidennya: Angela Merkel, Christian Democratic Union. Kemungkinan terbesar adalah, dari kekenduran dan kebobolan dunia demokratis melahirkan pemimpin baru, pemimpin yang akan mengantar ke arah Nazi baru dan kira-kira 45% atau kurang penduduk jerman disaat ini, (masa lalunya) berhubungan erat dengan Nazi, darah mereka adalah keturunan dari para penakluk besar dunia. uraian lengkap kebangkitan Nazi jerman ada beberapa faktor:

Negara Jerman Adalah Uber Alles (Diatas Segalanya)
Kecintaannya Terhadap Nasionalis Adalah Nomor Satu
Merasa Keturunan Ras Arya, Ras Superior
Mempunyai Ilmuwan Dan Orang Terbaik Dari Berbagai Profesi
Mampu Memimpin Bila Dunia Dibawah Perintahnya
Mampu Membuat Teknologi Serta Persenjataan Modern
Keturunan Jerman Adalah Penerus Kejayaan Bangsa

Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa jerman adalah penyebab perang di masa depan. Target perangnya, selain negara Eropa, juga negara kecil, seperti Malta, Lithuania, Liechtenstein serta negara besar lainnya akan takluk di bawah pemerintahannya. Untuk menguasai dunia Jerman sangatlah bernafsu melakukan apa pun sampai negara lain hangus, tanpa kompromi, tanpa delegasi dengan negara lain dan dengan Italia dan Jepang, Nazi di masa lalu sangatlah kuat. Kepemimpinan dari pemimpin Jerman di masa depan pasti akan berbeda dengan masa lalu, mereka berkerja sama aliansi dengan penjajah negara lain untuk mengamankan Eropa, itu pasti akan dilakukan, karena tidak mau mengulang masa lalu, saat Kota Berlin diserang oleh Russia tahun 1945.

Bangkitnya Negara-Negara Arab

Negara Arab bersatu, dari sakitnya perlakuan buruk bangsa asing dan Eropa di masa lalu. Mereka berperang melawan negara-negara yang dulunya menindas mereka. Kesatuan negara-negara arab memanglah solid, negara yang mengatas namakan Islam terbukti keampuhannya. Mulai dari bangkitnya pasukan Nabi Muhammad, sampai ke era Saladin serta ditaktor yang tumbang di masa kini, seperti Hosni Mubarak dan Muammar Gaddafi.

Kedua pemimpin ini adalah pemimpin yang kuat bertangan besi. Bayangkan gabungan kekuatan negara arab, islam, separatis, orang tertindas. orang yang dahulunya tidak pernah bebas dinegaranya sendiri, nantinya menjadi satu dan itu tidak bisalah dipungkiri. perang yang meletus adalah memerdekakan negaranya sendiri, lalu membantu negara arab lainnya yang terjajah, baik secara ekonomi oleh bangsa asing. setelah mereka berhasil merebut kemerdekaannya (negara, kafir) bagi mereka akan diperangi, tidak tertutup kemungkinan akan menyerang Negara Israel.

Perang terbesar dapat terjadi, bila terjadi penghancuran atas Kabah, yang membuat orang-orang muslim di seluruh dunia akan memberontak, mereka akan membunuh orang-orang kafir dimana pun juga. tidak peduli sahabat dan rekan, dari agama lain yang menghancurkan simbol suci yaitu Kabah, mereka akan berkumpul dari satu yang kecil menjadi besar dan dunia harus ingat kesatuannya tidak dapat dihentikan. Pembunuhan di kota-kota, desa-desa, setiap pulau, negara-demi negara menjadi wajar. Polisi dan tentara yang juga menjadi korban simbol sucinya dihancurkan, membiarkan para umat muslim membunuh orang kafir atas penghancuran Kabah, walaupun umat agama lain yang dianggap kafir itu tidaklah bersalah, tetaplah akan dibunuh. Dunia memburu para orang kafir, darah-darah tumpah di tempat umum, dimana pun juga.

Mereka akan menjadi kesetanan tidak peduli resiko yang diambil apapun itu juga. tetapi itu kalaulah terjadi..dan saat ini belumlah terjadi. Kabah simbol suci umat Islam masihlah berdiri tegak, banyak orang yang menunaikan ibadah haji disana setiap hari, menit dan detiknya tiba dan kota itu tidaklah pernah mati, maka dari itu tidak boleh dihancurkan. (TIDAK MENYINGGUNG SARA: Suku, Ras, Agama, Golongan).

Kebangkitan Dari Sistim Fanatiknya Kerajaan Jepang

Bangkitnya kekuatan negara Jepang tidak dapat dianggap remeh. Dahulu kala saat Jepang mencaplok wilayah Asia (termaksud Indonesia), kesemuanya itu adalah fanatik dari kecintaan terhadap negeri dan terhadap kekasiarannya. Kemungkinan terciptanya kerajaan besar Jepang baru (mungkin) tidaklah dapat sama seperti masa lalu. Kemunculan kepemimpinan dari sebuah paham yang baru juga dapat menggantikan kekaisaran yang ada di saat ini, tergantung negara Jepang ingin ke arah mana, mereka akan dengan mudah menentukan perang.

Darah nasionalis orang-orang Jepang yang masih kental sampai saat ini dan juga ditambah “Semangat Samurai” tidak dapat dipungkiri, negara ini salah satu yang akan menyebabkan perang besar dimasa mendatang. Kekuatan dari kecangihan teknologi oleh putra-putri bangsa, dapat mengembangkan teknologi senjata yang dipakai berperang dan kecangihan teknologi Jepang saat ini tidaklah kalah dengan teknologi Jerman, negara Eropa, Amerika Serikat, Negara Produktif lainnya. Itulah potensi yang akan membuat jepang menjadi negara kuat dimasa depan. Di masa kini Jepang banyak menciptakan robot, itu tidak tertutup kemungkinan diciptakannya robot untuk perang.

Hal itu tidaklah sulit karena ilmuwan Jepang masa depan terus bertambah. Sekolah dengan standar tinggi masih diterapkan dan kaum muda Jepang saat ini adalah harapan masa depan Jepang. kefanatikan terhadap perintah akan dipertahankan, meski cara kuno ditinggalkan, seperti Harakiri (Seppuku) cara bunuh diri (bila gagal dalam tugas). Jepang masa depan tidak akan menyia-nyiakan dirinya bunuh diri untuk hal sepele, demi kesatuan mereka tetap hidup generasi ke kegenerasi. Jepang diprediksi akan menguasai wilayah Asia tenggara bersama Cina sebagai aliasinya.

Oleh karena kuatnya negara Cina dimasa depan, yang dimasa kini sudah bisa diprediksi oleh ahli kemiliteran dunia. jepang kemungkinan besar tidak akan melawannya. tidak juga bersama hanya bertahan demi menjaga wilayah masing-masing. kebangkitan Negara Korea Bersatu juga menjadi aliansinya. negara kecil seperti Filipina, Myanmar, Singapore, akan tunduk di bawah perintahnya dan bukan isapan jempol, kalau jepang akan menjadi negara kuat dimasa depan.

Kebangkitan Negara-Negara di Asia

Negara-Negara Di Asia juga ambil bagian dan tidak kalah kuatnya dengan negara-negara Eropa. Cina dan Jepang akan menjadi yang terkuat di Asia, dengan bersatunya negara arab, juga menyatukan Saudi Arabia dalam kesatuan Negara Islam, yang harus diwaspadai adalah kebangkitan Iran, India, Vietnam, Kamboja, Pakistan serta Thailand. Kekuatan negara-negara tersebut dapat dijabarkan di bawah ini:

Iran dengan kemajuan teknologi senjatanya dan juga kesatuan dari bangkitnya negara Islam, dapat dibilang mempunyai persenjataan modern, juga akan menjadi salah negara kuat di Asia. saat ini senjata rudal, nuklir dan senjata mematikan lainnya sudah dipunyai Iran, pengembangan teknologi pasti terus diproduksi dan Iran sangat mampu menjaga kesatuan negaranya. Di masa kini, Iran juga sudah siap perang dan bersaing dengan negara lainnya.

India adalah salah satu negara dengan teritory terbesar di Asia, tentunya akan mengembangkan teknologi senjatanya. Kontrol ketat pemerintah bagi masyarakatnya dirasa dapat menjadi alasan kenapa India, akan menjadi negara besar dan kuat, meski faktor tradisi mempengaruhi, tetapi untuk keamanan negara India tidak kalah majunya. Meski begitu India bukanlah negara yang memulai perang. Untuk mempertahankan wilayahnya, India akan bertahan sedemikian kerasnya dari perseteruan dengan pakistan di masa kini, akan dapat  memecah perang terhadap kedua negara. Hal itu tidak dapat dipungkiri lagi.

Vietnam adalah salah satu negara terkuat, terbukti negara Amerika Serikat tidak dapat merebut Vietnam kepundaknya dan Perang Vietnam di era 1960 hanya menjadi angan-angan belaka, oleh karena luas negaranya yang penuh dengan hutan, menjadi pertahanannya. meski di saat ini standarisasi dan kemajuan teknologinya senjatanya tidak menonjol, tetapi modal fanatik layaknya negara Jepang, dapat menjadi pemacu semangat Nasionalis untuk memertahankan negaranya. Vietnam juga akan menjadi negara bertahan, tidak menutup kemungkinan atas Bangkitnya Komunis dari kepeminpinan tangan besi. Perang melawan Kamboja dan Laos diprediksi akan terbendung. Harus diingat pula, Vietnam adalah negara yang paling berani, juga nekat bila ada negara lain menyerang wilayahnya, tipikalnya sama seperti Indonesia.

Kamboja memanglah bukan negara besar seperti Cina, India, Saudi Arabia, Iran,dll di Asia. tapi tipe rakyatnya setara dengan Vietnam, Nekat, Berani dan Rela Mati demi mempertahankan wilayahnya. kegagalan atas Rezim Polpot, akan diikuti oleh pengikutnya, yang menunggu bangkit bersama Kamboja. maka dari itu sisa-sisa kebangkitan Kamboja belumlah usai disaat ini.

Pakistan di saat ini tidak mau kalah bersaing dengan rivalnya India, tapi lambat laun mempunyai persenjataan yang cukup untuk mempertahankan negaranya dari tangan India, walaupun kekuatannya tidak dapat menandingi Iran dan Cina. Untuk menjaga dirinya rakyat pakistan akan memasang pertahanan yang kokoh di setiap sudut wilayah negaranya. keagresifan memang tidak seperti halnya India, yang dapat memacu perang baru di masa depan dan mencoba menjangkau negara lain. Kemungkinannya, Afganistan akan diperangi Pakistan, seperti halnya negara India keefektifan menjangkau 2 wilayah sekaligus, menjadi pemacu untuk berperang dan pakistan juga tidak akan pernah diam untuk perang.

Thailand mempunyai banyak tokoh politik cakap di masa kini, diplomasinya akan dapat mempertahankan negaranya. tradisi atas Budha dasar negara, tidaklah membuat Thailand buas mencaplok negara lain. Untuk pertahanan diri, Thailand cukup luas, dibanding Kamboja dan Vietnam. Rakyatnya yang fanatik, akan menjadi pelajaran bagi bangsa lain, bila berhadapan dengannya.

Bangkitnya Negara Dengan Paham Komunis

Kebangkitan Komunis memang disaat ini sudah diterka oleh berbagai pihak, contohnya: Venezuela, Hugo Chávez yang Amerika Serikat berkata “agak kekiri”. dimasa depan ancaman kebangkitan Komunis tidak bisa dibendung lagi, seperti halnya air deras mengalir yang tertampung, suatu saat akan jebol juga dan itu sudah pasti. jadi negara manakah yang akan menjadi “Paham Komunis” dimasa depan? jawabannya yang pasti adalah “Amerika Latin” “Asia” Afrika juga negara di eropa seperti:  Slovakia, Armenia, Albania,juga sebagian balkan, pecahan Yugoslavia dan kawasan Eropa timur, Rumania dan Ukraina, berpeluang bangkit dari Komunis. Berikut ini adalah negara-negara yang berpeluang menjadi Komunis di masa depan:
Amerika Latin:

Bolivia
Venezuela
Colombia
Chili
Ecuador
Paraguay
Uruguay

Kemungkinan kebangkitan Komunis di Amerika Latin, pengaruhnya akan meluas dan dapat mempengaruhi negara lain menganut pahamnya. Paling tidak, ada beberapa sistem yang dianut dalam pemerintahannya, bila tidak menjadi Komunis murni.
Asia:

Vietnam
Kamboja
Korea Selatan (Bila bersatu dengan utara)
Srilanka
Taiwan (Bila berhasil dicaplok Cina)
Burma
Bhutan
Bangladesh

Afrika:

Congo
Pantai Gading
Mali
Guinea
Ghana
Togo
Senegal
Niger
Nigeria
Kamerun
Chad
Etophia
Somalia
Tanzania
Kenya
Uganda
Mozambik
Zambia

Eropa:

Russia
Ukraina
Republik Macedonia
Republik Ceko
Slovakia
Slovenia
Serbia
Albania
Kosovo
Belarusia

Kebanyakan Negara Afrika akan bergabung dengan lainnya, bila ada beberapa Negara Komunis di Afrika. Oleh karena cocok dengan struktur negaranya, Afrika, rawan untuk jatuh ketangan Komunis.

Bangkitnya satu Negara yaitu Russia dan kembalinya wilayah negara lain masa kini (Ossetia kota dari Georgia), telah menjadi bukti hebatnya kekuatan tentara Russia. yang tidak dapat  dipungkiri lagi, bahwa Russia akan menjadi “SUPERPOWER” di masa mendatang (Amerika Serikat pun tidak dapat mengelak lagi soal itu). Di masa depan, Russia akan bangkit dengan Paham Komunisnya dan mengambil negara-negara jajahannya dulu, yang telah merdeka di saat ini dan mengingikan kembali dalam satu kesatuan. Russia juga akan menjadi negara penyebab perang di masa mendatang.

Keampuhan teknologi senjata, diplomasinya dengan negara Komunis, atau pro ke Komunis, menjadi sahabat dekat, contohnya: Presiden Soekarno pernah berkolaborasi di masa lalu. Dia merangkul dan bersahabat dengan sesama “Comrade” negara-negara Komunis dan Russia layaknya Korea Utara adalah ancaman bagi kehancuran dunia di masa depan. Ada pepatah untuk negara Republik Irlandia dan pepatah negara lainnya, yang berbunyi: “Kenapa Tuhan menciptakan minuman keras?” Jawabanya: Supaya Irlandia dapat merdeka selama 700 tahun dari Inggris. dan “Kenapa Tuhan menciptakan Russia?” Jawabannya: Supaya nanti dapat  menaklukan Dunia.

 by

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Join 146 other followers

  • May 2014
    M T W T F S S
    « Apr   Jun »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031